Minggu, 26 Maret 2017

ORANG-ORANG TERKAYA

1. Bill Gates
Pendiri Microsoft ini telah berada di deretan teratas selama 17 tahun lamanya dan tiga kali beruntun menjadi yang terkaya. Untuk tahun 2016 ini, Bill Gates memiliki total kekayaan sebesar USD 75 miliar, turun sebanyak USD 4,2 miliar dibandingkan tahun lalu.
2. Amancio Ortega
Peringkat kedua diduduki oleh Amancio Ortega yang merupakan pendiri Zara. Pria asal Spanyol tersebut berhasil naik satu peringkat dari tahun lalu.
3. Warren Buffett
Warren Buffet bisa dibilang sebagai pengusaha yang ahli berinvestasi. Pria asal Amerika Serikat ini memiliki kekayaan sebanyak USD 60,8 miliar untuk tahun 2016 ini.
4. Carlos Slim Helu
Pria asal Meksiko ini memiliki jumlah kekayaan sebesar USD 50 miliar dengan perusahaannya yang bernama Telecom. Sebenarnya kekayaan Slim memang menurun senilai USD 27,1 miliar dari tahun lalu karena saham perusahaan telekomunikasinya yang bernama America Movil anjlok.
5. Jeff Bezos
Peringkat selanjutnya ada Jeff Bezos sang pendiri sekaligus pemilik Amazon.com, dengan total kekayaan USD 45,2 miliar dari hasil bisnis situs belanja online-nya tersebut.
6. Mark Zuckerberg
Pendiri Facebook menempati posisi ke enam dengan total kekayaan USD 44,6 miliar.
7. Larry Ellison
Larry Ellison adalah pendiri perusahaan IT bernama Oracle, yang pada 2016 ini memiliki kekayaan mencapai USD 43,6 miliar.
8. Michael Bloomberg
Peringkat delapan ditempati oleh Michael Bloomberg yang memiliki perusahaan bernama Bloomberg L.P. yang belakangan ini menunjukkan perkembangan pesat di pasar keuangan. Bloomberg tercatat memiliki total kekayaan mencapai USD 40 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 ORANG TERTINGGI DI DUNIA

Manusia tercipta dengan keunikannya tersendiri. Ada yang berkulit hitam, putih, coklat, ada yang bertubuh gemuk, dan kurus. Namun diantara ...